Keseruan Bermain Paralayang Di Outbound Malang

Paralayang merupakan sebuah jenis olahraga terbang bebas yang menggunakan sayap kain atau parasut. Di Idonesia sendiri paralayang berada di bawah induk organisasi PLGI (Persatuan Layang Gantung Indonesia). Nah, kalau kamu penasaran giman amendebarkannya melayang di atas udara. Langsung saja coba keseruan bermain paralayang di outbound Malang yang masuk ke dalam salah satu .

Paralayang di Kota Malang berada di Kota Batu lebih tepatnya di bukit Gunung Banyak. Kota ini sendiri memang terkenal sebagai salah satu kota yang terletak di pegunungan dan dianugerahi dengan pemandangan alam yang mengagumkan. Karena letaknya byang berada di dataran tinggi, tidak heran jika di sini terdapat fasilitas paralayang yang tidak dimiliki oleh semua kota.

Selain memacu adrenalin kamu juga bisa menyaksikan pemandangan Kota Batu dari ketinggian. Inilah salah satu aktivitas wisata yang wajib untuk kamu coba setidaknya satu kali. Karena dengan mecoba kegiatan ini, kamu akan merasakan sensasi liburan yang tidak biasa.

Tempat yang awalnya adalah landasan take off bagi para atlet paralayang ini berada di ketinggian 1.326 meter di atas permukaan laut. Secara geografis bukit paralayang berada di Desa Songgokerto, Kota Batu dan berbatasan dengan Kecamatan Pujon yang merupakan wilayah Kabupaten Malang. Yang sekaligus terkenal dengan Coban Rondo yang merupakan salah satu lokasi outbound di Malang paling populer.

Untuk bisa merasakan sensasi dan pengalaman liburan yang berbeda, wisatawan harus membayar tiket masuk lima ribu rupiah. Jika membawa kendaraan pribadi, maka harus membayar biaya parkir berkisar lima ribu rupiah. Di skeitar kawasan bukit ini juga terdapat penginapan bernama omah kayu yang berkonsep rumah pohon. Dengan pemandangan indah yang ditawarkannya ini, wisatawan tidak hanya datang untuk menginap. Naun ada juga yang sekedar menyaksikan keindahan alam dan suasana sejuk nan asri di tempat ini.

Jika anda hanya ingin bersantai sembari menghirup udara segar dan penasaran dengan rumah pohon yang unik ini. Cukup bayar tiket masuk sebesar lima ribu rupiah saja, sedangkan jika ingin menguji seberapa besar keberanianmu dengan wisata paralayang. Siap-siap untuk merogoh kantong sebesar empat ratus ribu rupiah. Memang sedikit mahal, namun sensasi dan pengalaman yang ditawarkannya tentu sepadan dengan harga tersebut.

nah, daripada berlama-lama langsung saja yuk datang ke Kota Batu Malang dan rasakan sendiri bagaimana jantungmu dipompa lebih cepat dengan aktivitas wisata menantang ini. Ajak juga teman atau keluarga dalam perjalanan wisatamu kali ini. Karena sayang kan kalau pengalaman liburan yang berkesan seperti ini tidak dibagi dengan orang orang terdekat.

Butuh informasi lebih lanjut? langsung saja hubungi admin atau provider outbound Malang dan tanyakan langsung paket paket outbound yang ditawarkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *