Kebun Teh Wonosari Tempat Outbound Di Malang

Kebun Teh Wonosari berada di Lawang, Jawa Timur dan merupakan satu-satunya agrowisata kebun teh di provinsi ini. Kebun Teh Wonosari Tempat Outbound di Malang sering menjadi tujuan utama bagi perusahaan maupun rombongan yang ingin mengadakan acara gathering atau liburan bersama. Apalagi tempat ini juga menawarkan udara sejuk dengan pemandangan yang elok. Outbound di Kebun teh Lawang juga bisa menjadi referensi wisata bagi anda yang lelah dengan tumpukan pekerjaan di kantor.

Kebun Teh Wonosari Tempat Outbound Di Malang juga menjadi lokasi yang pas bagi anda yang ingin lebih mengenal rekan kerja. Karena dengan kegiatan outbound yang interaktif namun santai ini, peserta akan diberi games outbound Malang individu maupun tim. Anda juga bisa melatih jiwa sportivitas dan juga komunikasi tim.

Apalagi dengan hamparan tanaman teh yang nampak hijau disejauh mata memandang, pasti membuat anda merasa betah untuk berlama-lama. Tidak sedikit juga loh pengunjung yang akhirnya memutuskan untuk menginap di sekitar tempat ini.

Tidak rugi juga jika anda akhirnya memutuskan untuk menginap di sini. Karena selain pemandnagan dan udaranya yang sejuk, anda akan ditawarkan aktivitas seru lainnya.

Wahana Dan Aktivitas Di Kebun Teh Wonosari

  • Menyaksikan proses pengolahan daun teh hingga siap untuk dikonsumsi
  • Tea walk, jalan-jalan di sekitar area kebun teh
  • Kebun binatang mini
  • Flying fox
  • Sepeda gunung
  • Outbound di Malang
  • Berkuda
  • Berendam di kolam air panas
  • Dll

Jika ingin meningap, sebaiknya sesuaikan dulu jumlah orang yang ingin menginap sebelum memilih hotel. Jika hanya sendiri atau berdua saja, sebaiknya anda memilih hotel, namun jika bersama rombongan, ada villa atau bungalow yang bisa disewa.

Selain bisa mengikuti aktivitas wisata outbound Malang, anda juga bisa menyapa para pekerja di perkebunan tua ini. Melihat mereka memetik setiap pucuk daun teh dengan jemarinya yang lihai. Anda juga bisa turut merasakan bagaimana kehidupan di tempat ini dapat berdenyut dan mengalir dengan bersahaja.

Saat Dolaners tea walk di Kebun Teh Wonosari, sempatkan bertukar sapa dengan para pekerja ini. Melihat para pekerja memetik pucuk-pucuk daun teh dengan lihai jemarinya, Dolaners akan bisa merasakan kehidupan mengalir dan berdenyut di perkebunan teh tua ini.

Karena tea walk adalah salah satu aktivitas terpopuler di tempat ini, maka jangan lupa untuk menyempatkan diri berselfie diantara petak-petak teh. Sambil menghirup aroma daun teh, menenangkan memang jika bisa menikmatinya ditemani dengan hembusan angin dan keheningan alam.

Yang tidak kalah hits-nya ada jembatan kayu yang berdiri melintasi tumbuhan perdu teh, sebagian dari pengunjung pasti akan teringat dengan jembatan kayu di Sawah Sukorame Yogyakarta.

Namun, jika di Yogyakarta menggunakan jembatan yang terbuat dari bambu, di tempat ini jembatan terbuat sepenuhnya dari kayu. Di sini, anda bisa menyaksikan lereng Gunung Arjuno dengan lembahnya yang membiru.

Bak sebuah fatamorgana di tengah hijaunya pemandangan di sini, berada di alam terbuka yang jauh dari polusi dan melupakan sejenak pekerjaan kantor, menjadikan liburan anda makin berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *